hasil survey kepuasan masyarakat

Tanjung_ Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, berdasarkan data alat perekam kepuasan pelayana Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong berikut ini kami publikasikan hasil survey kepuasan pelayanan kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong. Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tabalong khususnya atas penilayan yang diberikan kepada kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong. semoha hasil penilaian ini dapat memacu para karyaan dan karyawati Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong untuk bisa memberikan pelayana yang lebih baik untuk menuju zona integritas Wilayah Bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Kamu mungkin juga menyukai